-->

Seorang Prempuan Ditemukan Tewas Dalam Karung

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Jasad korban yang ditemukan warga didalam karung
KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Warga Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat  perempuan, Jumat (7/2/2020).

Kapolsek Batang Lupar, IPDA Egnasius membenarkan informasi penemuan mayat tersebut.

"Benar ada kejadian penemuan mayat dan  rencananya akan di bawa ke rumah sakit Putussibau untuk di Visum guna memastikan penyebab kematian korban," ujar IPDA Egnasius kepada wartawan.

Sementara untuk kronologi kejadian hingga menghilangkan nyawa korban, Egnasius belum bisa menjelaskannya, karena masih dalam penyelidikan Anggota Kepolisian di lapangan. 

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Berdasarkan Informasi yang diterima dilapangan, korban diduga bernama Siti Khairunnisa, merupakan warga Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar.

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa. Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan, karena ditemukan dalam sebuah karung.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi kronologi penemuan mayat perempuan tersebut. Karena masih dalam penyelidikan  Anggota Kepolisian di lapangan. (TS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini