-->

Sutarmidji Raih Best Overall Dalam IVL Season 5

Editor: Redaksi
Sebarkan:
PONTIANAK, suaraborneo.id – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, meraih penghargan Best Overall atau pencapaian nilai tertinggi dalam Indonesian Visionary Leader (IVL) Season 5 yang diselenggarakan atas kerjasama Sindo Media dan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI.

Selamat kepada Gubernur  Kalimantan Barat, Sutarmidji, SH, M.Hum, yang telah menerima penghargaan Best Overall atau pencapaian nilai tertinggi dalam Indonesian Visionary Leader (IVL) Season 5 yang diselenggarakan atas kerjasama Sindo Media dan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI,” ujar Windy Prihastari selaku Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kalbar, Jumat (28/2/’02) pagi.

Windy Prihastari menambahkan, Sutarmidji mengusung Program Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA) yang terbukti mampu memberikan kepastian hukum kepada masyarakat mengenai status tanah. 

“Program ini juga dinilai efektif dalam memberikan kesempatan kepada warga untuk mengolah lahan, agar tepat sasaran dan produktif sebagai implementasi program desa mandiri,” tuturnya.

Atas program yang dinilai visioner dan implementatif tersebut, Gubernur yang resmi menjabat sejak September 2018 ini, unggul dalam empat kategori penilaian, yakni kemajuan visi, upaya menggerakkan perekonomian, komunikasi politik, serta aspek kepemimpinan. (TS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini