Panitia Naik Dango Gelar Rapat Kerja

Editor: suaraborneo.id author photo
Rapat kerja panitia Naik Dango di gedung serbaguna Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - panitia Naik Dango ke-35 kecamatan Mandor melakukan rapat di gedung serbaguna Mandor, Kamis (23/01/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, unsur Muspika, Kades, pengurus Adat anggota panitia.

Ketua panitia Danawi, menjelaskan bahwa rapat ini dilakukan sebagai langka awal kesiapan kontingen maupun pihak panitia kecamatan Mandor dan dari peserta kontingen naik Dango.

" Sebab dalam rapat ini juga akan membahas tentang anggaran dan hal - hal lainnya guna mendukung terlaksananya kegiatan Naik Dango Ke-35 yang direncanakan di Kabupaten Mempawah," ungkap Danawi.

Dia berharap melalui rapat ini, semua yang hadir bisa menyampaikan saran dan pendapat dari semua pihak.

" Kami harapkan dapat saling bahu membahu untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Naik Dango ke-35 nanti, agar semua bisa berjalan lancar," harap Danawi.

Hal senada disampaikan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, bahwa pihaknya siap untuk mendukung dan mensuport kegiatan Naik Dango nanti.

Dia berharap kerjasama yang baik antara panitia serta melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Laksanakan tugas sesuai fungsinya, bangun kebersamaan dan gotong royong. Dengan kerjasama yang baik, segala kegiatan juga akan terlaksana dengan baik dan tetap jaga Kamtibmas, ingatkan perserta karena membawa nama baik kecamatan," pesan Anuar.

Penulis : Aleksander/Anton
Editor    : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini