Polsek Mandor Siapkan Pengamanan Pergantian Tahun

Editor: Redaksi
Personel Polsek Mandor saat mengikuti penugasan dari Kapolsek Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin menugaskan personilnya untuk mempersiapkan diri guna memberikan pengamanan dalam rangka perayaan pergantian tahun baru, 2019 ke 2020.

Penugasan ini disampaikan usai apel pagi dihalaman Polsek Mandor, Senin (30/12/2019).

Di malam pergantian tahun baru semua anggota harus stanbay di masing-masing wilayah yang sudah ditugaskan, khususnya wilayah kecamatan Mandor.

"Petakan wilayah yang rawan Kamtibmas, monitoring tempat yang dijadikan acara bagi masyarakat yang ingin memeriahkan malam pergantian tahun,"pesan Kapolsek Mandor.

Penugasan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta gangguan keamanan lainnya selama malam pergantian tahun.

"Kami juga berharap peran serta masyarakat untuk membantu menjaga kamtibmas," ujarnya.

Selain itu ia juga meminta seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan warga masyarakat agar dalam pelaksanaan malam tahun baru tidak mengkonsumsi barang-barang atau makanan terlarang seperti narkoba, miras dan tidak melakukan aksi konvoi dijalan raya.

"Rayakan malam tahun baru dengan hal - hal positif, jangan mengkonsumsi narkoba, miras, mari jaga dan pelihara Kamtibmas," pinta Anuar. 

Penulis: AP
Editor: Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini