Polres Landak Mutasikan 52 Personilnya

Editor: Redaksi
Personel Polres Landak saat mengikuti apel mutasi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Landak
LANDAK, suaraborneo.id - sedikitnya 52 personil Polres Landak yang terdiri dari perwira dan Bintara dimutasikan, Rabu (4/12/2019).

Menurut Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan mutasi ini berdasarkan KEP KAPOLRES LANDAK NOMOR: KEP/51/XI/2019 tanggal 27 November 2019, ada 52 personel Polres Landak yang dimutasikan dan diberikan promosi jabatan.

" Mutasi tersebut bukan hanya teruntuk anggota Bintara saja, akan tetapi beberapa Perwira turut dilakukan penyegaran," ujar Kapolres.

Dikatakannya dalam mutasi ini adapula pejabat perwira yang dikukuhkan jabatannya yakni Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Landak Ipda Laurensius SH.

"Tak hanya perwira, pengukuhan jabatan juga dialami oleh sejumlah Bintara salah satunya adalah Aipda Fitriyono Akbar yang diangkat dan dikukuhkan sebagai PS.Kanit Binmas Polsek Air Besar Polres Landak," kata Ade.

Dia menambahkan, bahwa mutasi itu adalah hal yang biasa dan wajar dalam tubuh dan lingkungan Polri, demi kebutuhan organisasi. Mutasi pula dilakukan sebagai bentuk penyegaran terhadap personel Polri dalam pelaksanaan tugas.

Dia berharap dengan adanya mutasi ini rekan-rekan personil polres landak yang baru saja dibacakan mutasinya dapat melakukan penyegaran dengan ditetapkannya tugas dan tempat yang baru.

" Jadikanlah mutasi ini sebagai salah bentuk upaya untuk lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi demi institusi Polri. Silahkan bertugas dengan baik dan lakukan penyesuaian ditempat yang baru secepatnya,”harap Ade.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini