Kapolsek Sengah Temila Ajak Hargai Jasa Pahlawan

Editor: Redaksi
Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan saat tabur bunga di makam pahlawan Pak Kasih Sidas
LANDAK, suaraborneo.id -  pemerintah kabupaten Landak melakukan tabur bunga dan ziarah di makam Pahlawan Pak Kasih Sidas kecamatan Sengah Temila, Senin (11/11/2019)

Acara ziarah dihadiri oleh Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, SE., Para SKPD Pemda Landak, Camat Sengah Temila Emilius, SE.MM, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, Danramil Sengah Temila Kapten Amirudin, Ketua PKK Sengah Temila dan Ketua Ranting Bhayangkari Sengah Temila Ny. Nopia Hengki beserta anggota.

Kegiatan tabur bunga dan ziarah ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati hari pahlawan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 10 November.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang rela dan ikhlas mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Selanjutnya, kegiatan tabur bunga yang di lakukan oleh wakil Bupati Herculanus Heriadi dan dilanjutkan peletakan karang bunga oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menyampaikan bahwa kita harus selalu menghargai jasa- jasa para pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka.

Semangat juang mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara kita ini.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau mengingat dan menghargai jasa para pahlawannya," ucap Hengki.

Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini