WKRI DPC St. Petrus dan Paulus Gelar Kegiatan Sosial

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) DPC St. Petrus dan Paulus sekadau, melaksanakan kegiatan sosial dengan melaksanakan USG dan pemberian tablet tambah darah serta pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau gratis bagi keluarga muda Katolik dilingkungan gereja.

Sebagai tenaga  Sonografi yakni, Bagus Setya Nugraha. Kegiatan digelar di Aula Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Sabtu (21/9/2019) pagi. 
Ketua WKRI Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Magdalena Susilawati mengatakan, hal ini dilakukan dengan tujuan agar  WKRI akan melahirkan generasi bangsa dan gereja yang sehat, kuat, cerdas dan berkualitas. Kegiatan ini perdana dan mudah-mudahan akan menjadi agenda rutin/bulanan, sehingga dapat membantu keluarga muda katolik yang ada di Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau. 

Hadir juga Penasehat Wanita Katolik, sekaligus ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Vixtima Heri Supriyanti yang juga aktif di dalam organisasi WKRI. Kegiatan ini bekerja sama dengan aktifis gereja.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini