9 September 2019 DPC PDIP Buka Pendaftaran Bagi Calon Kepala Daerah

Editor: Redaksi
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius 
SEKADAU, suaraborneo.id - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, khususnya di Kabupaten Sekadau, ada beberapa Partai politik yang sudah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Salah satunya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius kepada wartawan media ini mengatakan, Partai PDI Perjuangan mulai membuka pendaftaran dan penjaringan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Priode 2020-2024

"Mulai Senin tanggal 9-16 September kita sudah membuka pendaftaran. Silakan bagi para kader partai, tokoh masyarakat yang berpotensial untuk mendaftar ke sekretariat PDI Perjuangan. Kita buka tiap hari," ujar Aloysius yang juga sebagai Wakil Bupati Sekadau via telepon seluler, Jumat (6/9/2019).

Aloysius mengatakan, untuk proses seleksinya dilakukan di BPP. DPC hanya memverifikasi berkas persyaratan data saja yang dibuka setiap hari. (As) 

Share:
Komentar

Berita Terkini