Dua ASN Inspektorat Kabupaten Landak Purna Tugas, Pj Bupati Sampaikan Apresiasi

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara pelepasan dua ASN inspektorat masa purna tugas oleh PJ Bupati Landak (foto kom)
LANDAK, Suaraborneo.id - Pada Kamis (04/07/2024), dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Inspektorat Kabupaten Landak, yaitu Yulius, SH selaku Inspektur Pembantu Wilayah V dan Lansin selaku Pengadministrasi Umum, secara resmi memasuki masa purna tugas. 

Acara pelepasan purna tugas yang berlangsung di Aula Inspektorat Kabupaten Landak ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Landak, Dr. Gutmen Nainggolan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, mengucapkan selamat kepada Yulius dan Lansin yang telah memasuki masa purna tugas. 

" Saya juga meminta maaf kepada keluarga keduanya karena banyak waktu yang disita selama bertugas sehingga kurang ada waktu untuk bersama keluarga," ucap Gutmen.

Gutmen juga menyampaikan apresiasinya kepada Yulius dan Lansin karena mereka telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi.

 Ia menekankan kepada ASN lain yang masih bertugas untuk mengikuti jejak yang telah ditinggalkan oleh Yulius dan Lansin dalam menjalankan tugas mereka.

"Dengan penyelesaian masa tugas Yulius dan Lansin, Inspektorat Kabupaten Landak akan menghadapi kekosongan posisi yang perlu diisi dengan ASN yang berkualifikasi dan berkompeten," kata Gutmen.

Purna tugas merupakan momen bersejarah bagi seorang ASN yang telah memberikan kontribusi dan dedikasinya selama bertugas. 

"Semoga Yulius dan Lansin dapat menikmati masa purna tugas ini dengan baik dan meraih kebahagiaan bersama keluarga setelah bertahun-tahun mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Landak," harap Gutmen. (Anton/Kom).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini