Momen Hardiknas, Herman A Bakar: Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap Tahun, Hari Pendidikan Nasional diperingati pada tanggal 2 Mei. Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional terkhususnya di Kabupaten Sekadau.

Peringatan Hardiknas 2024 mengusung tema 'Bergerak Bersama Melanjutkan Merdeka Belajar'.

"Selaku anggota DPRD Komisi 3 yang membidangi Pendidikan, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional yaitu 2 Mei 2024," ucap Herman A Bakar kepada Suara Borneo. Kamis (2/5/2024).

"Bergerak bersama Lanjutkan Merdeka Belajar. Tentunya kami dari Komisi 3 dalam hal ini saya pribadi sangat berharap semoga kemajuan pendidikan khususnya di Kabupaten Sekadau ini dan pada umumnya Republik Indonesia semakin sukses dan semakin mantap," tambahnya.

"Jadikan tempat sebagai sekolah dan jadikanlah setiap orang sebagai guru, kutipan ini di ambil dari pahlawan kita yaitu, Ki Hajar Dewantara," timpalnya.

Legislator Partai PAN ini juga menuturkan harapan kepada guru-guru khususnya yang ada di Kabupaten Sekadau agar dapat mengabdi dengan ikhlas dan mengajar dengan kesungguhan. 

"Hal ini tentunya dilakukan dalam rangka kita mencerdaskan anak bangsa dan memajukan pendidikan kita terkhususnya di Kabupaten Sekadau, " ujarnya.

"Untuk para anak sekolah, semangatlah belajar dalam rangka menginjak cita-cita mu melalui pendidikan, karena biar bagaimana pun yang menentukan berhasil atau tidaknya kamu kedepannya adalah diri mu sendiri. Untuk itu, manfaatkanlah segala fasilitas, peluang dan kesempatan belajar yang ada sekarang ini dengan sebaik-baiknya, jangan bermalas-malasan tetap semangat dalam menggapai cita-cita," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini