Jefray Hadiri Peresmian Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau 

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam saat menghadiri kegiatan Peresmian Kantor Dinas
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam menghadiri kegiatan Peresmian Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau. Selasa (21/5/2024).

Diwawancara usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam mengatakan, Dinas PMD sebenarnya berdiri pada tahun 2019 lalu, tapi pada saat itu juga terjadi Pandemi Covid 19 di seluruh indonesia jadi agak tersendat karena dana Refocusing di seluruh indonesia .

"Sehingga pada tahun 2020 hingga 2022 kemaren, kita juga menyampaikan kepada pemerintah supaya itu dihentikan sementara karena kita masih banyak kebutuhan lain jadi hal itu dihentikan," ucap Jefray kepada wartawan media ini. 

"Dan tahun lalu dianggarkanlah dana ini dan selesai sehingga dapat kita resmikan bersama-sama pada hari ini," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini saya mengucapkan selamat juga kepada Pemerintah Daerah terutama kepada Dinas PMD dengan kantor yang sudah presentative. Tentu hal ini dengan harapan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada para perangkat desa seperti Kepala Desa ataupun BPD juga lebih lancar dan lebih baik," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini