Heri Saman Serius Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Landak di Partai PKB

Editor: Antonius
Sebarkan:


Foto bersama setelah penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Landak di pakai PKD kabupaten Landak (foto Antonius)

LANDAK, Suaraborneo.id - Heri Saman dan timnya mengembalikan berkas tanda pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Landak periode 2025-2030 di sekretariat partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di kabupaten Landak, pada Rabu (15/5/2024). 

Pendaftaran ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan Heri Saman untuk bertarung dalam Pilkada Landak.

Heri Saman telah melakukan komunikasi intensif dengan pengurus partai PKB di kabupaten Landak, mengingat bahwa Ketua DPC PKB merupakan anggota DPRD kabupaten Landak. "Kami selalu bertemu di kantor setiap hari," ungkap Heri Saman.

Dengan mendaftar di beberapa partai politik, Heri Saman menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Pilkada Landak. Heri Saman berharap mendapatkan rekomendasi dari PKB dalam upayanya untuk menjadi Bupati Landak.

Ketua DPC PKB kabupaten Landak, Sabirin, mengucapkan terima kasih kepada Heri Saman yang telah mendaftar di partai PKB sebagai bakal calon Bupati Landak. 

Ia berharap bahwa PKB dapat merekomendasikan Heri Saman menjadi bakal calon Bupati Landak setelah melalui tahapan seleksi yang ditentukan.

Proses rekomendasi akan melalui beberapa tahapan yang akan diputuskan oleh partai. (Anton)







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini