Erani dan Tim Mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak di Sekretariat Partai PSI

Editor: Antonius
Sebarkan:


Erani saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Landak di sekretariat PSI kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Erani bersama dengan timnya telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2025-2030 di sekretariat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Landak pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Karolin Margret Natasa dan Erani telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak di sekretariat Partai PSI. Mereka diterima oleh Sugio, ketua panitia desk Pilkada Landak, dari PSI.

Ketua DPD PSI kabupaten Landak, Deby Ary T Pangarintis mengucapkan terima kasih kepada tim Karolin Margret Natasa dan Erani atas kehadiran mereka dalam mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Landak untuk periode 2025-2030.

"Kami berharap, sesuai dengan prosedur partai, kami dapat mendapatkan rekomendasi dari PSI untuk calon Bupati Landak. Keputusan akhir akan ada di DPP setelah melalui proses di tingkat DPD dan DPW," ujar Deby.

Beliau menambahkan bahwa semua partisipan yang telah mendaftar memiliki kesempatan yang sama, karena mereka merupakan yang terbaik di kabupaten Landak.

Karolin Margret Natasa tidak dapat hadir karena masih memiliki urusan penting di luar Landak. Namun, Erani sebagai bakal calon wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas kesempatan mereka untuk mendaftar di PSI bersama tim.

"Saya didampingi oleh tim untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai wujud keseriusan kami dalam mendaftar. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar," ungkap Erani.

Ia menegaskan bahwa pendaftaran ini adalah komitmen dan bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan menjaga agar semua tahapan dan proses dalam Pilkada Landak berjalan dengan lancar dan aman," tegas Erani.(Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini