Bupati Kapuas Hulu Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Kristen Kabupaten Kapuas Hulu di gedung Voli Indor Putussibau. [Foto : ist]
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Kristen Kabupaten Kapuas Hulu di gedung Voli Indor Putussibau. Senin (13/05/2024) malam. Kegiatan tersebut mengangkat Tema "Kelepasan dan Kesembuhan".

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi peran Gereja khususnya melalui KKR yang merupakan wujud atau upaya memberikan pelayanan dan penginjilan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga mendorong kesembuhan jiwa, raga dan batin serta terbebas dari belenggu penyakit perbuatan dosa dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk meningkatkan menjadi iman, pengharapan dan kasih,” ungkapBupati Fransiskus Diaan.

Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis ini yakin bahwa masyarakat Kapuas Hulu harmonis dalam kehidupan kerukunan.

"Belenggu penderitaan dihapuskan dan disembuhkan dan akhirnya bangun, bangkit menjadi garam dan terang bagi dunia,” tuturnya

Diakhir sambutannya, Bang Sis juga mengucapkan terimakasih kepada Gereja-gereja yang saat ini terus memberikan dukungan atas program pemerintah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Gereja-gereja yang saat ini terus memberikan dukungan terhadap program pemerintah secara aktif dalam usaha percepatan dan penanganan masalah kehidupan sosial melalui pelayanan rohani," tutupnya. [prokopim/fd]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini