Yulius Aho Serahkan Mobil Ambulance untuk Masyarakat Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Yulius Aho saat menyerahkan kunci mobil ambulance kepada ketua Sekretariat pemenangan Yulius Aho di sekretariat (foto Sgt)
LANDAK, suaraborneo.id  - Yulius Aho, yang merupakan Bakal Balon (Bacalon) Bupati Landak periode 2025-2030, melakukan aksi mulia dengan menyerahkan satu unit mobil ambulance dengan nomor polisi KB.1743 DD kepada Romy Ginting, kepala sekretariat pemenangan Yulius Aho di Kabupaten Landak.

Penyerahan dilakukan pada Rabu, 4 April 2024, di sekretariat pemenangan Yulius Aho KM 2 Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Mobil ambulance tersebut diserahkan oleh Yulius Aho kepada kepala sekretariat dengan tujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Landak yang memerlukan layanan kesehatan darurat. 

Yulius Aho menegaskan bahwa mobil ambulance tersebut harus digunakan dengan baik dan tanpa ada pungutan biaya, sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat Kabupaten Landak.

"Dengan adanya ambulance ini, saya berharap dapat membantu warga Kabupaten Landak yang membutuhkan, dan tidak ada pungutan biaya. Semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Landak yang memerlukan," ujar Yulius Aho dalam sambutannya.

Romy Ginting, kepala sekretariat pemenangan Yulius Aho di Kabupaten Landak, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Yulius Aho dengan pemberian satu unit mobil ambulance. 

Ia berkomitmen untuk memastikan mobil ambulance tersebut digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Landak.

"Terima kasih kepada Pak Yulius Aho yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan satu unit mobil ambulance ini. Kami akan memastikan mobil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Landak dan memberikan pelayanan yang terbaik,"ucap Romy Ginting. (Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini