Pj. Bupati Landak Samuel Hadiri Dies Natalis ke-70 GMNI dengan Tema "Kobarkan Spirit Berdikari Menyambut Indonesia Emas 2045

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Samuel saat menyampaikan sambutan dalam acara perayaan Dies Natalis ke 70. (Foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id  - Pj. Bupati Landak, Samuel, SE., M.Si, turut hadir dalam perayaan Dies Natalis ke-70 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang mengangkat tema "Kobarkan Spirit Berdikari Menyambut Indonesia Emas 2045". 

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak pada Kamis, 4 April 2024.

Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan pesan kepada para mahasiswa untuk fokus dalam menyelesaikan pendidikan mereka, serta aktif berorganisasi guna dapat berkembang dan berkontribusi dalam membangun daerah melalui bidang masing-masing. 

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara program GMNI dengan Pemerintah agar program-program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan selaras.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan menyambut baik kerjasama antara GMNI dan Pemerintah. Kami sadar bahwa tidak semua hal bisa dilakukan dan direncanakan oleh pemerintah, oleh karena itu masukan dari mahasiswa sangat berharga terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ujar Samuel.

Samuel juga menyampaikan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Landak terhadap keberadaan GMNI dan berharap agar perayaan Dies Natalis ke-70 tersebut dapat menjadi momentum untuk semakin maju dan berkembang. 

Ia berpesan agar GMNI dan seluruh mahasiswa terus bersinergi dalam memajukan Kabupaten Landak serta turut berkontribusi dalam membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Perayaan Dies Natalis GMNI yang dihadiri oleh Pj. Bupati Landak Samuel ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara mahasiswa dan pemerintah daerah, serta mendorong sinergi yang lebih baik dalam mencapai tujuan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.(Anton/kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini