KPU Landak Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pemilu 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 oleh KPU Landak, (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - KPU kabupaten Landak rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten Landak, di gedung DPRD kabupaten Landak, Sabtu (2/3/2024).

Acara pembukaan dihadiri stakeholder terkait, ketua dan anggota KPU Landak, ketua dan anggota Bawaslu kabupaten Landak, IWO kabupaten Landak, anggota PPK, dan saksi partai politik.

Rapat pleno dipimpin oleh ketua KPU kabupaten Landak Lisanto di dampingi anggota dan sekretaris KPU kabupaten Landak.

Hari pertama ini dilaksanakan untuk kecamatan Air Besar, Kuala Behe, Banyuke Hulu dan Sebangki.

Lisanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pemilu tahun 2024, berjalan lancar dan aman.

Rapat pleno terbuka ini sifatnya sudah menyalin hasil rekapitulasi yang sudah di tetapkan di Pleno tingkat kecamatan. Untuk di kabupaten Landak sebanyak 13 kecamatan.

Pleno terbuka tingkat kabupaten Landak dimulai tanggal 2-4 Maret 2024.

" Semoga rapat pleno ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan tepat waktu tidak ada kendala," harap Lisanto 

Sementara itu, Sekretaris KPU kabupaten Landak Titin Adriana, menyampaikan laporan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 berdasarkan undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilu dan peraturan KPU nomor 3 tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal.

" Tujuan acara ini agar transparan dan terbuka sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, serta menjamin integritas dan kejujuran dalam proses rekapitulasi," ujar Titin.(Anton)









Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini