Yosef Hary Suyadi Buka Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Bawaslu provinsi Kalbar Yosef Hary Suyadi SE saat membuka acara fasilitasi dan pembinaan aparatur pengawasan pemilu 

LANDAK, suaraborneo.id - Bawaslu kabupaten Landak menggelar fasilitasi dan pembinaan aparatur pengawas pemilu 2024, di aula hotel Grand Landak, Kamis (1/2/2024).


Acara di buka oleh anggota Bawaslu provinsi Kalbar Yosef Hary Suyadi SE, yang di dampingi oleh ketua Bawaslu kabupaten Landak Barto Agato Dirgo dan Bendahara Bawaslu kabupaten Landak.

Anggota Bawaslu provinsi Kalbar Yosef Hary Suyadi, menyampaikan harapan semoga pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik.Selama tahapan Pemilu sudah berjalan dengan baik, hingga diakhir tetap berjalan baik.

Yosef berpesan jangan sampai terjadi kendala atau masalah, tapi harus sesuai dengan aturan dan baik. Hingga saat ini proses tahapan Pemilu di kabupaten Landak masih berjalan dengan baik tidak ada kendala atau masalah diantara peserta pemilu dan penyelenggara pemilu.

" Tugas pengawas ini menjadi tugas kita semua, sesuai slogan Bawaslu, bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu," kata Yosef.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu kabupaten Landak Barto Agato Dirgo, menyampaikan bahwa anggota Panwaslu kecamatan sudah melaksanakan tugasnya sebagai pengawas pemilu.

Tugas pengawas sudah memberikan saran perbaikan kepada peserta pemilu yang tidak membuat surat tanda terima pemberitahuan (STTP) pada saat kampanye.

Dirgo berharap semua panwaslu kecamatan tetap semangat dalam pengawasan terhadap pemilu 2024. Semoga semua tetap sehat dan menjaga kesehatan dalam pengawasan Pemilu 2024.

" Kita ditugaskan untuk mengawasi pemilu sesuai perintah undang-undang, jangan takut tapi laksanakan sesuai undang-undang," tegas Dirgo.

Acara fasilitasi dan pembinaan aparatur pengawas pemilu diikuti oleh anggota panwaslu kecamatan, kepala sekretariat dan bendahara se-kabupaten Landak. Anton)





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini