PPK Mandor Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Camat Mandor Arjudin menyampaikan sambutan pada acara rapat pleno terbuka hasil perhitungan suara pemilu 2024 (foto Antonius)

LANDAK, Suaraborneo.id - panitia pemilihan kecamatan (PPK) Mandor melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024. Selasa (19/2/2024) di gedung serbaguna Mandor. 

Rapat pleno dibuka oleh camat Mandor dan dihadiri oleh Polsek, Koramil, Panwaslu kecamatan Mandor, Para saksi dari partai politik.

Mengawali rapat pleno, Ketua PPK Mandor Delawi membacakan tata tertib rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di kecamatan Mandor, supaya pelaksanaan rapat pleno mengikuti  dengan baik.

Camat Mandor Arjudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, dan penyelenggara pemilu di kecamatan Mandor dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ucapan terima kasih kepada pihak keamanan dan penyelenggara pemilu, peserta pemilu dan semua masyarakat telah berpartisipasi mensukseskan pemilu berjalan baik dan lancar.

"Pleno ini di pantau langsung dan dipasang kamera CCTV, jadi supaya pelaksanaan dapat tertib jika ada yang mau ditanyakan silahkan dengan sopan santun supaya proses Pleno dilakukan dengan baik,"harap Camat.

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum, juga mengucapkan terima kepada semua pihak, pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan lancar. Tugas yang sudah diberikan dilaksanakan dengan baik dan tanggung jawab.

" Kami berharap semua tahapan proses berjalan aman lancar dan kondusif. Ini yang Kami harapan," ucapnya.

Ia berpesan jika ada masalah, agar disikapi dengan baik, dan selesaikan dengan baik.

" Tolong kita bersama-sama melaksanakan pleno dengan baik, jika ada permasalahan diselesaikan dengan arip dan bijaksana," pesan Kapolsek.

Ketua Panwaslu kecamatan Mandor Hendra,S.Hut, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara pemilu di kecamatan Mandor sudah berjalan dengan aman dan lancar.

Pada hari ini Pleno, merupakan hasil rekapitulasi suara dari pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 14 Febuari 2024 .

Mekanisme pleno ada tata tertib supaya kita pahami dan dilaksanakan supaya proses tahapan Pleno bisa berjalan lancar.

"Saya berharap patuhi tata tertib sesuai aturan supaya proses Pleno dapat berjalan lancar," ucap Hendra. (Anton)










Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini