Pj. Bupati Sanggau Pimpin Apel Gabungan, Disambut Hangat oleh ASN

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, memimpin apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sanggau. Foto:kf
Sanggau, Kalbar||Suara Borneo - Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, memimpin apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau, pada hari kerja pertamanya, Selasa (20/02/2024). Apel tersebut diadakan dalam rangka pelepasan mantan Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, serta penyambutan Pj. Bupati Sanggau yang baru.

Sebelum memasuki halaman kantor, Pj. Bupati Sanggau disambut dengan upacara adat dan pancung buluh muda. Mantan Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, juga turut hadir dalam upacara tersebut dan dilepas secara adat serta perpisahan dengan seluruh peserta apel.

Suherman menyatakan kesan yang luar biasa atas sambutan hangat yang diterimanya di Sanggau, di mana semua Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima kehadirannya dengan tangan terbuka. Dia berharap dapat bersinergi dengan baik dengan teman-teman ASN dan yakin dapat menyesuaikan diri dengan baik di Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, Suherman juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakannya, termasuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sanggau, sebagaimana disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri dan Pj. Gubernur Kalimantan Barat. Program-program lainnya termasuk menjaga inflasi, penanggulangan stunting, serta penurunan angka kemiskinan ekstrim.

Suherman menutup pernyataannya dengan menyatakan bahwa program-program tersebut menjadi prioritas utama, sementara hal-hal lain akan berkembang berdasarkan dinamika yang ada di Kabupaten Sanggau saat ini. (kf)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini