Lasarus Minta Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Lasaru, anggota Komisi V DPR-RI saat mengadakan kegiatan Reses di Kabupaten Sekadau. Foto:ist
Sekadau, Suara Borneo — Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi PDI Perjuangan, Lasarus menggelar kegiatan Reses di Kabupaten Sekadau yang diselenggarakan di salah satu Aula Hotel di Kabupaten Sekadau, Selasa (16/1/2024) pagi.

Kegiatan Reses ini dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Sekadau dan perwakilan desa lainnya.

“Yang pertama, ini kan masa akhir saya, sebagai wakil rakyat saya harus laporkan selama menjadi anggota DPR-RI. Mana tahu kita tidak terpilih lagi jadi harus kita laporkan,” kata Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus kepada media ini usai kegiatan didampingi Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, anggota DPRD Provinsi Kalbar, Musa dan anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro.

“Pesan kedua tentu kita meminta Kepala Desa mengawal proses Pemilu dengan aman, tentram dan damai. Beda pilihan itu sudah biasa,” imbuhnya

Selain itu, salah satu Legislator terbaik besutan PDI Perjuangan ini juga meminta Masyarakat agar cerdas dalam memilih dan memilih pemimpin yang bermanfaat.

“Saya minta kepada Masyarakat memilih cerdas. Siapapun yang dipilih, agar orang yang bermanfaat bagi kita jangan sampai memilih orang yang tidak bermanfaat. Kita juga mendidik supaya masyarakat cerdas dalam pemilu bukan hanya sekedar ke TPS tanpa tujuan, melainkan punya maksud dan tujuan yang jelas bagaimana kita memperbaiki dekokrasi, bagaimana kita memilih orang-orang terbaik yang nanti juga bisa membantu kesejahteraan Masyarakat,” tuturnya. (red)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini