Reses di Enam Desa, Subarno Serap Aspirasi Masyarakat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kegiatan Reses anggota DPRD kabupaten Sekadau sekaligus penyerahan bantuan Buku Ibadah Kepada Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Paroki Rawak di Gereja Katolik Sulang Betung. Foto:ist
Sekadau Kalbar, SB — Paulus Subarno, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau  dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengadakan Reses di enam Desa yang ada di kecamatan Sekadau Hulu, salah satunya di Desa Sungai Sambang.

Pada kegiatan reses di enam desa, Paulus Subarno mengatakan mengundang dan melibatkan Kepala Desa (Kades) dan perangkat serta staf desa, Kepala Dusun (Kadus), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

“Pada kegiatan reses saya, sebagian besar masyarakat meminta perbaikan infratruktur jalan dan jembatan, akses jalan pertanian dan jalan lingkungan,” kata politisi yang akrab disapa ‘Ngah Barno’ kepada wartawan media ini, Minggu 12 November 2023.

Ia menjelaskan, menanggapi aspirasi dari masyarakat dirinya akan membawa beberapa aspirasi tersebut ke lembaga DPRD dan kepada pihak pemerintah daerah untuk dibahas agar bisa dianggarkan pada tahun berikutnya.

“Beberapa aspirasi masyarakat ini akan saya koordinasikan ke lembaga DPRD untuk kita bahas supaya bisa dianggarkan yang tentunya menyesuaikan kemampuan keuangan daerah,” kata Paulus Subarno.

Paulus Subarno juga menerangkan, bertepatan dengan kegiatan Resesnya Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau juga menyerahkan bantuan Buku Ibadah Kepada Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Paroki Rawak di Gereja Katolik Sulang Betung pada Sabtu, 11 November 2023 kemarin.

“Kami dari ISKA juga akan memberikan bantuan beberapa buah buku yaitu buku Madah Bakti dan Buku Doa kepada dua belas Stasi dan kami juga akan memberikan tempat lilin beserta dengan lilinnya,” tutup Paulus Subarno yang juga sebagai Ketua ISKA kabupaten Sekadau. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini