Kunker ke Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu, Bupati Fransiskus Diaan Berikan Edukasi Gizi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan di dampingi Ketua TP.PKK Kapuas Hulu Angeline Fremalco saat kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu. Foto:ist
Kapuas Hulu, Suara Borneo - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan di dampingi Ketua TP.PKK Kapuas Hulu Angeline Fremalco kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu, pada Kamis (23/11/2023). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka memberikan Edukasi Gizi pada ibu Hamil, Ibu Bayi dan Balita Untuk mencegah Stunting.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Edukasi Gizi pada ibu Hamil, Ibu Bayi dan Balita Untuk mencegah Stunting, karena angka stunting di desa selaup cukup tinggi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bagaimana upaya kita melakukan pencegahan stunting, kususnya di kecamatan bunut hulu, dan terkhusus di Kapuas Hulu,” ungkapnya

Lanjut Bupati, angka stunting di Kapuas hulu masih tinggi, tentu ini menjadi tugas kita bersama, baik kami selaku pemerintah daerah, kecamatan, desa, hingga TNI/Polri, bagaimana kita bersama - sama, untuk mengatasi dan mencegah stunting terkusus di kabupaten Kapuas Hulu.

“Ketika kita kerjakan secara bersama - sama, maka kita bisa menurunkan angka stunting di Kapuas Hulu,” Ujarnya.

Pemerintah juga memberikan dukungan Kata Bupati Sis, Beberapa upaya dilakukan, mulai dari penyuluhan, dari pukesmas, Posyandu, dan lainnya.

“Tentu ini merupakan upaya dari pemerintah, memberikan edukasi kepada masyarakat,  bagaimana kita mengatasi stunting tersebut,” pungkasnya. (prokopim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini