Subarno Apresiasi LP3KD Sekadau Kirim Peserta LBKS Mewakili Prov Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Parta Hanura, Paulus Subarno. (foto:as)

Sekadau Kalbar, SB - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) kabupaten Sekadau mengirimkan satu peserta Lomba Bertutur Kitab Suci (LBKS) Kategori Anak atas nama Sherny Anggelika, mewakili Provinsi Kalimantan Barat ke tingkat Nasional.

"Dari LPK3D kabupaten Sekadau kita mengirimkan Sherny Anggelika sebagai peserta Lomba Bertutur Kitab Suci Kategori Anak untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat,” kata Ketua LP3KD kabupaten Sekadau, F. Iwan Karantika saat dikonfirmasi Media ini, Kamis (19/10/2023).

Iwan Karantika mengatakan, kegiatan Lomba Bertutur Kitab Suci akan digelar mulai tanggal 28 – 31 Oktober 2023 di Ancol, Jakarta.

“Kita sudah mempersiapkan Sherny Anggelika dengan baik karena sudah pernah tampil di tingkat provinsi Kalimantan Barat dan pernah tampil di BKSN. Sherny Anggelika sudah kita audisikan dan ada tim dari Provinsi Kalimantan Barat yang menilai sehingga layak untuk mewakili Provinsi Kalbar ke tinggkat Nasional. Harapan kita champion (juara) lah,” harap Iwan karantika.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Parta Hanura, Paulus Subarno menyampaikan apresiasi kepada pengurus LP3KD yang sudah mengirimkan satu orang peserta Lomba Bertutur Kitab Suci Kategori Anak dari kabupaten Sekadau untuk mewakili Provinsi Kalbar.

“Selamat berlomba, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan mendapat juara. Bawalah nama baik kabupaten Sekadau ke tingkat Nasional,” harap politisi senior ini. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini