Pengukuhan Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pengukuhan Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. H. Harrison. Foto:ist
Kapuas Hulu, Kalbar - Dalam sebuah upacara yang penuh makna di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu (11/10/2023), Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi dikukuhkan sebagai Ayah GenRe Kabupaten Kapuas Hulu. Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. H. Harrison, memimpin prosesi pengukuhan ini, sementara Ny. Angeline Fremalco turut dikukuhkan sebagai Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu.

Acara tersebut menjadi sorotan utama sebagai bagian dari inisiatif pemerintah daerah untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pj. Gubernur Kalbar, dr. H. Harrison, dalam sambutannya menyatakan bahwa pengukuhan Ayah dan Bunda GenRe adalah langkah konkret dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan stakeholder terkait.

Dalam mendukung kesuksesan acara ini, Ny. Windy Prihastari Harisson, Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat, yang juga menjabat sebagai Bunda GenRe Provinsi Kalimantan Barat, turut hadir untuk memberikan dukungan dan mendampingi Pj. Gubernur Kalbar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, serta pimpinan dan jajaran OPD di lingkungan Kapuas Hulu. Tamu undangan lainnya yang turut hadir menambah semarak acara pengukuhan ini.

Pengukuhan Ayah dan Bunda GenRe Kabupaten Kapuas Hulu tidak hanya sekadar seremonial, melainkan juga mencerminkan komitmen serius dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Ini menjadi momen penting untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan tokoh masyarakat dalam mengatasi berbagai tantangan dan memajukan Kabupaten Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik. (prokopim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini