Kader Partai Hanura Kabupaten Sekadau Meneguhkan Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud di Rakercab PDI Perjuangan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Abun Tono, saat menghadiri Rakercab PDI Perjuangan kabupaten Sekadau. Foto:as
Sekadau, SB - Abun Tono, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau, turut serta dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau. Acara ini diselenggarakan di aula Susteran Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau pada Senin, 23 Oktober 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa, turut hadir dalam Rakercab PDI Perjuangan ini. Abun Tono, yang mewakili Partai Hanura, sebagai salah satu partai politik pengusung calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menyatakan komitmen kuat dalam mendukung pasangan tersebut.

"Dalam Rakercab ini, kita sebagai partai pengusung saling berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang," ujar Abun Tono, yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura.

Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau juga dihadiri oleh partai politik pengusung lainnya, seperti PPP dan Perindo. Kehadiran berbagai partai politik ini mencerminkan semangat solidaritas dan kerjasama antarpartai dalam merespons dan menghadapi dinamika politik menuju pemilihan umum 2024. [as]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini