Ari: EKM Merupakan Bentuk Kekompakan OMK

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro. (foto :nv). 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro menghadiri kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, bertempat di Stasi Amak. Sabtu (14/10/2023).


Diwawancara usai kegiatan, Ari Kurniawan Wiro mengatakan, atas nama Pribadi, Keluarga dan Lembaga mengucapkan Selamat atas terselenggaranya EKM di Stasi Amak ini.


"Kegiatan EKM ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kualitas persaudaraan antar sesama OMK khususnya di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," kata Ari Kurniawan Wiro. 


"Kegiatan EKM ini merupakan bentuk nyata kekompakan Orang Muda Katolik (OMK) untuk melangkah ke arah yang lebih baik," tambahnya 


Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga berharap agar kedepannya OMK sebagai Generasi Muda bisa semakin maju, berkembang, bergerak menanjak ke arah yang lebih baik dan tentunya bisa menjadi kebanggaan keluarga dan semua.


"Momen EKM ini juga diharapkan dapat meningkatkan iman kita. Mari kita terus bersatu padu agar silahturahmi kita berjalan dengan baik," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini