Pertandingan Bola Voli BKSN Resmi Dibuka

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Perlombaan bola voli dalam rangka memeriahkan BKSN di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Panitia Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2023, Abun Tono membuka Perlombaan bola voli dalam rangka memeriahkan BKSN di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, bertempat di Lapangan Betang Youth Center Sekadau. Jum'at (15/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Abun Tono mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari Stasi dan kring yang turut ambil bagian dalam memeriahkan BKSN Tahun 2023. 


"Pertandingan ini, adalah pertandingan persaudaraan yang dimana Ada 3 kategori dalam perlombaan, yakni kategori umum, Kategori kring dan Kategori Stasi," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 


"Dalam perlombaan BKSN ini, kita memprioritaskan umat kita di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dan melibatkan setiap Stasi yang ada," tambahnya. 


 Legislator Partai Hanura ini juga mengajak para Club agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas. 


"Kami mengucapkan selamat bertanding kepada semua club, mari bertanding dengan baik, ikuti aturan dan arahan dari wasit," ucapnya. 


"Siapapun yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan nanti tentunya akan menjadi sebuah pengalaman dan mengukir prestasi yang baik dan bagi yang kalah jangan berkecil hati," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini