Moment BKSN Diharapkan Iman Masyarakat Semakin Bertumbuh

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan (kiri/baju kaos biru), saat menghadiri pembukaan BKSN di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan, menghadiri pembukaan dan Pawai Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2023 di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau, Kabupaten Sekadau. Minggu (3/9/2023) sore.

Kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman ini dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron.

"Yang pertama saya mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan BKSN Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman yang dilaksanakan selama satu bulan kedepan. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan harapan, iman masyarakat Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman semakin baik dan semakin bertumbuh," ungkapnya.

Hasan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati Sekadau yang sudah mensupport kegiatan BKSN di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. 

"Terutama sudah memberikan bantuan anggaran untuk kegiatan BKSN yang tentunya bukan hanya BKSN di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman saja tetapi juga di Paroki-Paroki lain di Kabupaten Sekadau," imbuhnya. 

Hasan juga menerangkan, bahwa kegiatan BKSN di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman diadakan setiap tahun dan biasanya berlangsung selama 1 bulan karena bukan hanya perlombaan rohani saja tetapi juga kegiatan olah raga. 

"Kita berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik," harap Legislator Demokrat dari Daerah Pemilihan 2 ini. 

"Saya juga menyampaikan apresiasi  kepada pihak Paroki, DPP dan panitia atas pelaksanaan kegiatan BKSN di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman tahun 2023 ini," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sekadau, Aron, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Anggota DPRD dari Fraksi Persatuan (Partai PERINDO), Lorensius Ardi Wiranata, Asisten, Para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Forkopimda, Forkopimcam, Pastor Paroki dan Undangan lainnya. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini