Audensi Persiapan BKSN Tahun 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

audensi bersama Kapolres Sekadau terkait persiapan pelaksanaan BKSN Kabupaten Sekadau tahun 2023. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Panitia Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Kabupaten Sekadau menggelar audensi bersama Kapolres Sekadau terkait persiapan pelaksanaan BKSN Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula Paroki Sekadau. Kamis (14/9/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia BKSN Tahun 2023, Abun Tono mengatakan Kegiatan BKSN tahun 2023 akan dimulai tgl 27 - 30 september 2023. 


"Namun Kegiatan yang pertama dilaksanakan adalah perlombaan bola voli dan katakese yang akan dimulai besok tanggal 15 september 2023," Kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 


Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan bahwa Kegiatan BKSN tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya hanya saja untuk pembukaan pada saat Pawai Karnaval, peserta hanya berjalan kaki dan tidak menggunakan kendaraan hias. 


"Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk kelancaran kegiatan BKSN nanti, terutama dukungan untuk pengamanan agar supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan menjaga kondusifitas pada saat kegiatan BKSN nanti," harapnya. 


Pada kesempatan itu juga, Kapolres Sekadau AKBP Suyono S.I.K mengatakan bahwa dirinya menyambut baik audensi persiapan BKSN ini. 


"Kami mendukung kegiatan BKSN ini, yang dimana kegiatan ini merupakan kegiatan Rohani dan sebagai penguatan iman kita," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono S.I.K. 


"Pada saat kegiatan nanti, kami akan menyiapkan anggota untuk pengamanan selama kegiatan BKSN dan kami juga mohon dukungan dari masyarakat agar bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif," tutupnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini