Aplikasi SIP JU, SI-PIKER PANGAN Dan SP3 Desa Resmi Diluncurkan Bupati Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

aplikasi Sistem Informasi Penerangan Jalan Umum (SIP JU), Sistem Informasi Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan (SI-PIKER PANGAN) dan Strategi Percepatan Penyelenggaraan Pembangunan Desa (SP3 DESA) 
SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Penerangan Jalan Umum (SIP JU), Sistem Informasi Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan (SI-PIKER PANGAN) dan Strategi Percepatan Penyelenggaraan Pembangunan Desa (SP3 DESA) di Aula Hotel Harvey, Kabupaten Sanggau, Rabu (27/09/2023).

Aplikasi SIP - JU merupakan aplikasi untuk meningkatkan pelayanan dalam penerangan jalan umum dan Si-Piker Pangan yaitu sarana digital untuk memperkuat indeks ketahanan pangan daerah serta SP3 Desa merupakan instrumen penting dalam mempercepat pembangunan desa.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan, bahwa sekarang sudah semua serba digital untuk menyediakan data-data secara cepat, akurat dan mudah diakses.

“Ketiga jenis aplikasi yang di launching pada hari ini sebagai program inovatif daerah dalam menghadapi tantangan modern saat ini,” ucapnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi berharap dengan adanya tiga aplikasi yang sudah dilaunching ini bisa memberikan perubahan dan manfaat bagi Kabupaten Sanggau.

“Saya harap Aplikasi Sip Ju, Si-Piker Pangan dan Sp3 Desa memberikan perubahan dan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau serta mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Sanggau dalam mewujudkan Sanggau yang maju dan terdepan,” ujarnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini