Ratusan Peserta Ikuti Pawai Carnaval Se-Desa Gonis Tekam

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pawai Carnaval Karang Taruna Singoraja dalam rangka penutupan bulan Agustus tahun 2023 di Desa Gonis Tekam. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Pemerintah Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir menggelar Pawai Carnaval Karang Taruna Singoraja dalam rangka penutupan bulan Agustus dan masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 yang diikuti oleh 7 dusun yang ada di kedesaan Gonis Tekam. Minggu (27/8/2023) sore. 

Star Pawai Carnaval ini mulai dari Aula Paroki Simpang 4 Kayu Lapis menuju lapangan bola Tawang Ingkar Desa Gonis Tekam yang diikuti oleh ratusan peserta dari 7 Dusun se-Desa Gonis Tekam. 

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak ibu semua atas partisipasinya dalam mengikuti pawai carnaval, sehingga kegiatan ini yang dirancang selama 2 minggu waktu yang singkat bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengawali sambutannya.

Rizal Arafat mengatakan, kegiatan carnaval yang diikuti oleh 7 dusun se-desa Gonis Tekam tersebut ada 4 tim penilai. 

"Nanti hasilnya akan diumumkan oleh panitia. Kemudian kupon doorprize yang sudah dibagikan tolong di lihat baik-baik, kita sudah menyiapkan 55 hadiah doorprize untuk dibagikan dalam kegiatan ini," bebernya. 

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada para panitia pelaksana dan kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Terimakasih juga saya ucapkan kepada pihak TNI-Polri atas pengamanan kegiatan ini," ungkapnya 

"Kita akan bertemu di Bulan Agustus tahun 2024 dengan kegiatan yang lebih meriah lagi, kita buat acara lebih meriah dan malamnya kita tutup dengan menggunakan musik hiburan rakyat," kata Rizal. 

"Terimakasih juga kepada Dram Band SMK Keling Kumang yang sudah memeriahkan kegiatan ini bersama kami hari ini," tutup Rizal Arafat. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini