DPC Partai Hanura Sekadau Sambut Kedatangan OSO di Bandara Tebelian

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penyambutan Ketua Umum Partai Hanura. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani (Hanura) Kabupaten Sekadau menyambut baik kedatangan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, di Bandara Tebelian Sintang.

Diwawancara usai penyambutan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengatakan, DPC Partai Hanura Sekadau menyambut baik kedatangan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. 

"Oesman Sapta Odang merupakan tokoh Nasional yang berasal dari Kalimantan Barat  dan menjadi kebanggaan bagi kita sendiri memiliki Tokoh Nasional seperti beliau," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Jum'at (11/8/2023). 

"Kami sebagai Kader Partai Hanura sangat antusias untuk menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kunjungan beliau ini dan rencananya besok akan ada agenda silahturahmi di Keraton Kusuma Negara Sekadau yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bupati Sekadau dan tokoh masyarakat lainnya," jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengatakan, dirinya datang ke Kalimantan Barat ini untuk melakukan kunjungan silahturahmi, karena sudah 10 Tahun tidak pernah mengunjungi beberapa tempat di Kalimantan Barat. 

"Saya sangat bergembira bisa datang ke tanah Kalimantan  dan sambutan masyarakat juga sangat luar biasa," kata Oesman Sapta Odang. 

"Ditempat ini saya benar-benar merasa kembali ke kampung halaman karena tempatnya begitu indah, persahabatannya juga sangat luar biasa serta masyarakat kompak dan bersatu," tutupnya. 

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Sekertaris DPC Partai Hanura, Liri Muri dan Bendahara DPC Partai Hanura, Kusvenso. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini