Dewan Minta Pemkab Tanggap Terhadap Korban Ambruknya Jembatan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Jembatan Gantung Sungai Mentukak tiba-tiba ambruk saat warga sedang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78. 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono minta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar segera Menanggapi musibah tersebut. 

"Saya minta Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau segera bertindak dan menanggung seluruh biaya pengobatan korban ambruknya jembatan tersebut," kata Abun Tono. Jum'at (18/8/2023).

Legislator Partai Hanura ini juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat warga sedang asik memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan menggelar perlombaan menangkap bebek. 

"Perlombaan tersebut digelar di Sungai dan pada saat perlombaan berlangsung tiba-tiba jembatan ambruk dikarenakan banyaknya warga yang menonton dari atas jembatan," jelasnya 

"Kami sangat prihatin terhadap musibah tersebut dan berharap ada perhatian dari Pemerintah Daerah untuk warga kita yang menjadi korban ambruknya jembatan," tutupnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini