Polsek Sengah Temila Gelar Posyandu Peduli Stunting

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara posyandu presisi stunting di Mapolsek Sengah Temila (foto Yulius)
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Bhayangkari bersama Kapolsek Sengah Temila melaksanakan Peduli Stunting untuk Generasi Indonesia Sehat bertempat di Mapolsek Sengah Temila, Jumat (28/7/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Polsek Sengah Temila Ny Esni Yulius, mengatakan bahwa Kegiatan hari ini merupakan Peduli Polri dalam kegiatan Stunting.

Kegiatan ini akan terus berkelanjutan dengan Posyandu Polsek Sengah Temila.

“Kepada orang tua agar memperhatikan anaknya tentang gizi, dan rutin melakukan pemeriksaan baik ibu hamil dan balitanya,” harap Esni.

Sementara itu  Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa Polres Landak Polsek Sengah Temila Peduli Stunting untuk Generasi Indonesia Sehat cegah Stunting dengan Cukupi Gizi, Lengkapi imunisasi dan Sanitasi.

Kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW agar berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat, Kades Kesehatan guna pendataan Stunting di desanya.

"Kegiatan Polsek Sengah Temila Peduli stunting di hadiri 48 Orang dengan Rincian, Bumil sebanyak 6 Orang, Balita sebanyak 37 Orang dan ibu Menyusui sebanyak 5 Orang," ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Kepala Puskesmas Pahauman Budi Santosa, SKM, Personil Polsek Sengah Temila, Bhayangkari Ranting Sengah Temila, Staf Desa Pahauman, Kader Posyandu Bukit Sapiu, Para Ibu Hamil dan Para warga masyarakat yang melakukan pemeriksaan anaknya. (Anton/Yul)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini