-->

Komisi III DPRD Sekadau Kunker ke Kecamatan Sekadau Hulu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kunker Komisi III DPRD Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. 

Camat Sekadau Hulu, Uden mengatakan, dirinya menyambut baik kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau. 

"Kunker Komisi III ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kepada kita terkait program pembangunan yg dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau di bidang Pendidikan, Kesehatan, budaya dan kesejahteraan," kata Uden. Rabu (7/6/2023). 

"Saya berharap masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah kita  yang berkaitan dengan Bidang Pendidikan dan Kesehatan," tambahnya. 

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan pada kegiatan Kunker ini, Komisi III DPRD Sekadau siap mendengarkan apa yang disampaikan oleh masyarakat. 

"Sampaikan saja apa yang menjadi problem dimasyarakat. Kami siap menampung aspirasi masyarakat," kata Muslimin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Golkar 

Senada dengan hal diatas, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno menambahkan, tujuan 

Kunker DPRD Sekadau adalah untuk menyampaikan informasi  dan mendapatkan informasi dari masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan yang menggunakan APBD Kabupaten Sekadau.

"Dibidang kesehatan, kami ingin menyampaikan berkaitan dengan BPJS Ibu Hamil yang telah disiapkan sebanyak 4000 oleh Pemerintah namun hal tersebut belum diketahui oleh masyarakat luas," kata Paulus Subarno. 

Selain itu, kami ingin mendengar informasi dari masyarakat berkaitan dengan bidang Pendidikan yakni Gedung Sekolah, meja kursi dan lain sebagainya. Dibidang kesehatan berkaitan dengan Gedung Puskesmas dan pelayanan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya. (nv). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini