Bupati Sekadau Buka Turnamen Bulu Tangkis

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

turnamen Bulu tangkis Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka turnamen Bulu tangkis Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Bioskop lama. Selasa (13/6/2023). 

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono mengatakan  Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT bhayangkara Ke-77 tahun. 

"Selain turnamen bulu tangkis ini, kegiatan bakti sosial juga kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara," kata AKBP Suyono. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara turnamen ini juga sebagai ajang silahturahmi atlet bulu tangkis Kabupaten Sekadau," tutupnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi kegiatan turnamen bulu tangkis ini. 

"Kami berharap kegiatan ini kedepannya  bisa terus kita laksanakan dalam rangka mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis di Kabupaten Sekadau," kata Aron 

"Saat ini pencinta bulu tangkis di Kabupaten Sekadau sangat luar biasa dan olahraga ini harus kita dukung untuk menciptakan atlet yang siap berkompetisi di Kabupaten maupun luar Daerah," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini