-->

Pembukaan Open Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT Kota Putussibau Ke-128

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka Open Turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 Kota Putussibau. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Open Turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 Kota Putussibau di Gedung Volly Indor Putussibau (28/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana, Timotius, menuturkan pelaksanaan open turnamen bola voli akan dilaksanakan dari tanggal 28 Mei sampai 3 Juni 2023 mendatang.

"Kegiatan turnamen bola voli ini dalam rangka HUT kota Putussibau, adapun jumlah tim yang mendaftar sebanyak 26 tim putra dan 11 tim putri yang akan berlaga," jelas Timotius. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyatakan dukungannya karena kegiatan olahraga sangatlah positif

"Tentunya kami dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan yang positif ini khususnya dalam rangka memerintah HUT Kota Putussibau," ungkapnya. 

Bupati yang akrab disapa Bang Sis, yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan setiap Tim Voli baik putra maupun putri bisa membawa pemain dari luar daerah

"Dengan adanya pemain luar kita berharap pemain lokal kita semakin termotivasi dan bisa melihat secara langsung skill mereka," harapnya 

Bupati Sis juga menginformasikan bahwa pada saat penutupan open turnamen bola voli nantinya akan dihadiri oleh pemain terbaik nasional Indonesia. 

"Penutupan nanti akan dihadiri oleh Pemain Nasional Indonesia yaitu Yolla Yuliana, mari kita meriahkan turnamen bola voli ini,"  pungkasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini