-->

Harkitnas Ke-115, Subarno Ajak Masyarakat terus Bangkit dari Keterpurukan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Kebangkitan Nasional atau disingkat dengan (Harkitnas) itu sendiri lahir pada tanggal 20 Mei 1908 yang di ambil dari organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo).

Harkitnas merupakan Hari Nasional yang diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Tahun  ini merupakan peringatan Harkitnas ke-115.

Tema Harkitnas ke-115 tahun 2023 telah diatur dalam Surat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Nomor 241/M.KOMINFO/HM.04.01/05/2023. Disebutkan bahwa tema Hari Kebangkitan Nasional 2023 adalah "Semangat Untuk Bangkit". Tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit untuk menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Melalui momentum Harkitnas ini, Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk terus bangkit dari segala keterpurukan. bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan Negara," Kata Paulus Subarno. Senin (22/5/2023).

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, peringatan Harkitnas Ke-115 Tahun 2023 ini menjadi kebanggaan bagi semua rakyat Indonesia.

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau agar selalu kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini