Pemuda Katolik Komcab Sekadau Ucapkan Selamat Paskah 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau, Abun Tono. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Raya Paskah jatuh pada 9 April 2023, sesuai dengan ketentuan bahwa Paskah diperingati pada hari Minggu pertama setelah bulan purnama pertama pasca-Vernal Equinox atau titik balik musim semi.

Paskah merupakan Hari Kemenangan yang diperingati pada hari terakhir rangkaian Pekan Suci. Menurut laman Bersama Kristus, pekan suci dimulai sejak satu minggu sebelum Paskah sampai hari Paskah datang.

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono mengatakan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Paskah 2023.

"Tema Paskah 2023 adalah Ia mendahului kamu ke Galilea: Jangan Takut," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

"Tema tersebut sesuai dengan permasalahan yang cukup krusial
dihadapi masyarakat saat ini. Masalah yang dimaksud antara lain, pandemi Covid-19 yang belum selesai, ketidakpastian ekonomi, serta memanasnya suasana politik menjelang Pilpres dan Pilkada 2024. Oleh karenanya kita tidak perlu takut. Karena, Dia yang Bangkit senantiasa hadir dan mendahului kita menuju keberhasilan," bebernya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, Melalui semangat Paskah dirinya mengajak masyarakat untuk menjalani hidup dengan optimis ketika
menghadapi persoalan dan tantangan.

"Jadikan momen paskah ini untuk kita saling mengasihi satu dengan yang lain dan semoga kita selalu diberkati oleh Tuhan kita Yesus Kristus," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini