-->

Ari Apresiasi MAPENTA Pemuda Katolik Komcab Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Ari Kurniawan Wiro menghadiri kegiatan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau,bertempat di Aula Kateketik. Sabtu (1/4/2023). 

Diwawancara usai kegiatan, Ari Kurniawan Wiro mengatakan dirinya sangat  mengapresiasi Pemuda Katolik Komcab Sekadau yang telah menggelar kegiatan MAPENTA. 

"Dengan digelarnya MAPENTA diharapkan dapat menambah semangat Pemuda Katolik untuk berdiri tegak dalam mendukung kegiatan-kegiatan dan kemajuan gereja," kata Ari Kurniawan. 

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga berharap agar Organisasi pemuda Katolik tidak hanya dikalangan gereja saja tetapi juga terjun ke ruang lingkup masyarakat.

"Setelah menjadi anggota Pemuda Katolik, kedepannya para anggota ini harus mempersiapkan diri lebih matang agar dapat terjun ke masyarakat dalam semua aspek kehidupan baik itu di dunia pekerjaan maupun di hal-hal lainnya, sehingga ruang lingkup organisasi ini tidak hanya berada dikalangan gereja saja tetapi juga terjun ke ruang lingkup masyarakat umumnya," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini