-->

Pisah Sambut Camat Mentebah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Camat Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menghadiri acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Camat Kecamatan Mentebah, di Gedung Serba Guna Kecamatan Mentebah. Jumat (17/03/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan Camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan.

"Sebagai seorang pimpinan di Kecamatan, Camat merupakan pemimpin bagi aparatur dan masyarakat. Peran Camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan sehingga akan terwujud kualitas kerja yang menjadi tujuannya," bebernya. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati yang berada di barisan terdepan.

"Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati yang berada di barisan terdepan, dan menjadi ujung tombak pemerintahan di kecamatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dalam bentuk karya nyata, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya. 

"Kecamatan semakin dituntut untuk mengoptimalkan pelayanan, kami sangat berharap agar Camat yang baru untuk dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di Kecamatan Mentebah ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan diharapkan lebih memberikan pengaruh baik yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai kemudahan," tutupnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini