-->

Peresmian Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji dan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meresmikan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji dan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meresmikan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Minggu (12/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, berdirinya Masjid Raudhatul Jannah ini merupakan berkat dan upaya berbagai pihak terutama dari masyarakat yang berada di desa Semitau Hulu.

“Tadi kita sudah mendengar dari berbagai pihak yang telah membantu, baik itu pemerintah daerah, pihak ketiga maupuan pemerintah provinsi juga," ujar Bupati Kapuas Hulu. 

" Tadi disampaikan juga kekurangan anggaran yang mesti dicarikan lagi untuk pembangunan masjid ini, dari kabupaten tahun depan akan membantu kekurangan tersebut semampu kita. Silahkan dibuatkan proposalnya. Harapan kita bersama Masjid Raudhatul Jannah ini akan dapat memancarkan cahaya Islam menyebarkan nilai - nilai kesatuan dan persatuan, serta persaudaraan dan kerukunan Umat di Kapuas hulu," ungkapnya. 

“Sekali lagi selamat atas peresmian semoga ini membawa keberkahan dan semakin memperkuat dan memperteguh kepercayaan kita kepada Tuhan yang maha esa,” ucap Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. 

Sementara itu, Gubernur Kalbar Sutarmidji berharap dengan bantuan dan dukungan semua pihak pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau bisa cepat selesai.

" Saya berharap dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau bisa cepat selesai, sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat Semitau khususnya dan Kapuas hulu pada umumnya," harapnya. 

“Saya minta masjid ini dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini