-->

Pembukaan Deklarasi Serikat Sopir Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Deklarasi Serikat Sopir. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Deklarasi Serikat Sopir Sekadau dengan Tema Semakin Kompak, Semakin Maju dan Tetap menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas, bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Minggu (19/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Serikat Sopir Sekadau, Libertus Toni Mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan Anggota Serikat Sopir Sekadau yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 

"Dengan peringatan Hari Ulang Tahun yang Ke-2 ini, saya berharap Serikat Sopir Sekadau bisa semakin kompak, semakin solid dan dan tetap menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas," kata Libertus Toni. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Serikat Sopir Sekadau atas terselenggaranya Deklarasi. 

"Saya mengucapkan selamat HUT Ke-2 kepada Serikat Sopir Sekadau. Semoga Serikat sopir Sekadau dapat menjadi pemersatu diantara teman-teman sopir dan tetap kompak selalu," kata Aron. 

"Dengan adanya Deklarasi ini, kedepannya saya berharap paling tidak para sopir bisa memberikan informasi atau gambaran terkait dengan situasi kondisi jalan yang mungkin agak parah, supaya nanti teman-teman yang lain juga dapat berhati-hati ketika melalui jalan tersebut " pungkasnya. (nv)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini