-->

Dewan Hadiri Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pawai Obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, M. Ardiansyah menghadiri Pawai Obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, bertempat di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Senin (20/3/2023).

Diwawancara disela-sela kegiatan, M. Ardiansyah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim di Kabupaten Sekadau.

"Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan semoga kita selalu diberikan kesehatan serta kekuatan sehingga pada akhirnya nanti dapat merayakan kemenangan dengan penuh hikmat," kata M. Ardiansyah. 

Legislator Partai Nasdem ini juga mengatakan, kegiatan Pawai Obor ini merupakan kegiatan yang baik dilaksanakan dalam rangka budaya. 

"Saya berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan kalau bisa dibuat dengan semeriah mungkin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," harap M. Ardiansyah. 

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Pawai Obor, agar berhati-hati dalam membawa Obor karena bisa berbahaya jika tidak digunakan dengan sebaik mungkin," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini