-->

Agenda Tahunan, Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau akan Gelar Paskah Bersama

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Perkumpulan Paguyuban Ayoung Tao Ketungau, Paulus Subarno. Foro:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Perkumpulan Paguyuban Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau direncanakan akan menggelar kegiatan rutinya yakni Paskah bersama pada tanggal 15 April 2023 mendatang. 

Ketua Perkumpulan Paguyuban Ayoung Tao Ketungau, Paulus Subarno mengatakan, kegiatan paskah bersama tersebut merupakan agenda rutin tahunan Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau 

"Saat ini, kita masih tahap pembentukan panitia inti, dan penentuan tanggal pelaksanaan. Karena Paskah ini merupakan agenda tahunan dan rutin kami laksanakan," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, kepada media ini melalui akun Whatsapp-nya, Rabu (8/3/2023).

"Mengapa melaksanakan kegiatan Paskah Bersama, karena untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Ayoung Tao Ketungau yang ada di Kabupaten Sekadau," tambah pria yang akrab disapa Ngah Subar ini. 

"Kita berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga tali persaudaraan antar sesama kita terus terjaga dengan baik dan Paskah bersama akan kita laksanakan 15 April 2023,"  pungkasnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini