-->

Acara Fasilitasi Pelayanan Bidang Pencatatan Sipil

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat menghadiri membuka acara fasilitasi pelayanan bidang pencatatan sipil di kabupaten/kota. Kamis ( 02/03/2023). Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar  - Bertempat di Aula Hotel Grand Banana, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, membuka acara fasilitasi pelayanan bidang pencatatan sipil di kabupaten/kota. Kamis (02/03/2023) 

Kegiatan ini mengangkat tema " Sinergi dan Kolaborasi Antar Instansi Lembaga dalam Mendorong Inovasi Layanan Pencatatan Sipil yang Membahagiakan Masyarakat".

Pada sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengucapkan Terima6 kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Barat beserta seluruh jajaran dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten/kota atas kinerja terbaik yang diberikan. 

" Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil provinsi Kalimantan Barat beserta seluruh jajaran dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten/kota atas kinerja baik selama ini," ucapnya. 

" Saya berharap efektifitas dan kualitas pelayanan turut meningkat sehingga meningkat pula tingkat kepuasan masyarakat," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini