-->

Sekda Landak Hadiri Pelantikan Pengurus DPC dan Divisi DPD PSI

Editor: Antonius
Sebarkan:

Sekda Landak Vinsensius saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melantik pengurus DPC dan Divisi DPD PSI Kabupaten Landak, Sabtu (11/02/2023).

Pelantikan disaksikan Sekda Landak Vinsensius, Kasat Intel Polres Landak, Ketua KPU Kabupaten Landak Herculanus Yacobus, para pengurus partai politik, dan kader PSI Kalimantan Barat dari berbagai wilayah.

Sekda Landak Vinsensius mewakili Pj Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa peran partai politik sebagai wadah rekrutmen politik. 

Dalam hal ini artinya menyiapkan calon-calon anggota legislatif juga dalam meningkatkan partisipasi politik masyarakat dalam pemilu.

“Kami menyambut baik atas dilantiknya pengurus DPC dan Devisi DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Landak," tutur Sekda.

Vinsen juga mengapresiasi atas dilantiknya DPC dan DPD PSI di Kabupaten yang kini menjadi bagaian dari lemabaga politik yang akan mengikuti pesta demokrasi tahun 2024 di Landak.

"Mari berfikir positif buang pikiran negatif, karena jika kita sudah berfikir negatif maka konflik dan gesekan akan sangat mudah terjadi, ingat ini pesta demokrasi yang namanya pesta harus bersuka cita," pungkas Vinsen.

Ketua DPD PSI Landak Deby Ary Pangarintis dalam sambutannya mengajak para kader dan pengurus DPC PSI yang baru dilantik untuk dapat memenangkan perhelatan pemilu yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang. 

“Saat ini memang kita belum ada kursinya di legislatif di DPRD Landak, namun kita percaya di tahun 2024 PSI akan mendapatkan kursi di DPRD Landak,” ungkapnya.

Deby berpesan kepada para kader PSI Landak untuk tetap solid dan kompak dalam upaya memenangkan perhelatan pemilu 2024 mendatang dengan terus berjuang serta menjaga komunikasi yang baik antar kader.

“Perjuangan kita ini masih diawal. Oleh karena itu solidaritas tetap harus kita bangun, serta komunikasi yang baik ke depan,” pesannya. (Anton/kom) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini