-->

Penutupan Podi Cup 2023 Seson V Desa Menendang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Tournamen Podi Cup 2023 Seson V di Desa Menendang, Kecamatan Pengkadan. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menutup Tournamen Podi Cup 2023 Seson V di Desa Menendang, Kecamatan Pengkadan. Jumat (17/02/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini," ujarnya. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Pengkadan.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit Bulutangkis  yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu yang ada di Kecamatan Pengkadan  khususnya, serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," harapnya. 

Wahyudi Hidayat berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

"Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau tim pe bulu tangkis itu sendiri," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini