-->

Bupati Sekadau Buka RAT CU Keling Kumang

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang Tahun Buku 2022, bertempat di kantor Pusat

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang Tahun Buku 2022. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang Tahun Buku 2022, bertempat di kantor Pusat Cu Keling Kumang. Sabtu (25/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pengurus, Pengawas, Manajemen, panitia penyelenggara dan seluruh anggota CU Keling Kumang atas terselenggaranya RAT pada hari ini. 

"RAT Tahun ini mengusung Tema" Memperkokoh Resiliensi tangguh menghadapi resesi"," kata Aron. 

"Saya berharap pelaksanaan RAT ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan saran dan masukan yang bermanfaat," tambahnya 

Aron juga mengatakan, RAT merupakan suatu indikator untuk menujukan tingkat kesehatan Koperasi dan menjadi indikator tertinggi dalam koperasi sebagai pelaksana prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi. 

"Koperasi  wajib mematuhi regulasi dan ketentuan yang berlaku dalam kelembaga dan manajemen serta kegiatan usaha yang dijalankan koperasi," jelasnya. 

"Dengan adanya RAT Diharapkan dapat menghasilkan keputusan dan inovasi baru yang lebih brilian serta dapat tercapai target kinerja yang baik," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini